Rabu, 10 November 2010

Otome Yokai Zakuro

Alkisah disuatu negri disuatu masa ntah dimana... (SFX: JREEENG~) Hiduplah beberapa ekor kucing yang suka menyanyi lagu2 romantis di malam hari

"cintaku bukanlah cinta biasa, jika kamu yang memiliki"

penyanyi kafe cap jalanan yang berkaki lima minumnya cap kaki tiga (LOH!!!!)
ditengah malam yang sunyi diiringi lagu Indonesia raya terdengar suara OLEEEE OLEEEE!!! leh kok ga nyambung ya >.<
setelah ditelusuri ternyata eh ternyat ada yang lagi maen matadoran


dah tau kucing masi aja maennya ama banteng
Kucing : " hoi jelek, mulutmu bau tau"
Banteng : " sialan kamu, kujotos baru tau rasa kamu"
Kucing : "coba aja klo bisa! bweeeeek (menghidar)  (SFX: miss miss)"
Banteng : "wah, kamu geraknya cepet banget ya.. kamu pake aki apa??"
Kucing : " saya pake G*-A*tra donk, lu pake abal2 ya??"
Banteng : " ia nnih~ lu servis dimana??"
Kucing : "Thu dipinggir kali sekitarnya Dolli :3"
Banteng : "wah, makasih lo cing, aku bakal pake aki G*-A*tra kaya punya kamu hohohoho"
Kucing : " wajh, jangalah teng, masa ntar kita kekuatannya sama.. ga asik yang nonton lah"
Banteng : "ia juga ya.. ya uda de cing, lu bunuh aja gua"
Kucing : " Yakin nih teng???"
Banteng : " Ia, suwer"
Kucing : " nih, rasain piso dari batang mlinjo pemberian neneknya nenek moyangnya neneknya nenek ketek menek"
(SFX: CROOOOOOOT)

-sensor-
ga bole liat,bole nya ngintip x3

setelah disuguhi adegan saus tomat muncrat sampai mengotori layar tempat kita nonton, lagu opening pun dimulai...
~fuwa fuwa time fuwa fuwa time fuwa fuwa time fuwa fuwa time jejeng jejeng jeeeeeeng

AKHIRNYA!!!! setelah opening selesai, kita bertemu dengan manusia!!! ya!! manusia!! sekali lagi!! MANUSIA, bukan kucing maupun banteng tapi MANUSIA!!! (tapi sayangnya cowo)

setelah melewati percakapan antara beberapa orang cowo yanga agaknya mereka adalah YAOI!!!!
telah sampai lah kita pada salah satu tokoh utama kita pada anime ini
(SFX: jreeeeng jreeeeng)


halo gadis2 semuanya di seluruh penjuru bumi. saya agemaki siap melayani anda semuanya gyahahahaha. hobby saya cuma satu... MENJILAT hahahahaha. selain itu saya juga suka mencuri, mencopet, merampas, merampok, membajak, menjambret, dan lain sebagainya. Otsukare!!!!


saya bukan maling!!!!!!!  NUUUUUOOOOOO


Komandan: "SHUT UP!!! dah, dari pada lu ribut terus lu gua tugasin buat pergi ke barat mencari kitab suci..."
Komandan: "tar di barat sono ntuh lu bakal ketemu ama cewe2 yang ceweku bukanlah cewe biasa."
Agemaki: " WOW.... ane mau bos klo bukan ce biasa"
Komandan: " kamu, biksu agemaki, nanti akan mendapatkan teman saat berada di perjalanan munuju ke barat"
Agemaki: "sebetulnya saya sudah siap berangkat dengan dua jongos saya pak"



(SFX: JREEEEEEEENG!!!)

Jongos 1: "lapor, jongos 1 siap untuk berangkat menuju ke barat menemani biksu tongage mencari kitab suci"
Jongos 2: " lapor! jongos 2 juga siap untuk pergi mencari kitab suci!"
Agemaki: " sancai2 mari lah kita pergi ke barat sekarang"
Komandan: "baiklah, sekarang kalian bertiga pergilah ke tempat yang bernama Ministry of spirit affair yang berada di barat sana"
Tongage n Friend:
"selamat tinggal! salam cling2!!!"

dan biksu agetong pun pergi.... mengarungi samudra biru yang sepi, sendiri dengan dua orang jongos yang menemani...

SEtelah perjalanan selama 1001 malam ...
akhirnya mereka telah sampai ditempat tujuan mereka!!!!!

(SFX: JREEEEEEEEEENG)


dan ternyata didalam Ministry of spirit affair ada.....





KUCING!!!!!


WAH CEWE

APAAAA!!!!

CEWE CAKEP (:ngiler)


NUUUUOOOO saya juga mau

Ikaros ikutan nyimak aja deh, ctrl+d dulu

HAI cewe, kenalan yukzz    muach~

HEEEEE?! jangan bercanda kau SAMPAH

HEEE~ apa katamu???

KAU SAMPAH



pengalaman ditolak untuk pertama kali memang sangat menyakitkan :(
tapi dilain tempat yang hanya berjarak beberapa meter dari sana.....

OH YES!!!!! THIS IS MY HAREM
OH OH OH
YEAHH

APAAAAA!!!!!!

NUUUOOOOO ane juga mau gan

pizzz men, no harm meaning


oke dah, setelah kegajean dan kelebayan yang sudah kita lewati selama beberapa saat diatas, kita mulai pengenalan karakter2 utama kita ( SERIUS :p)

first of all, this is our main animal character!!!! (SFX: jeng jeng jeeng!!!!)

Zakuro chan

zakuro chan adalah tokoh utama dari yang terutama di anime ini ( secara nama animenya aj ada embel2 zakuronya x3). zakuro ini masuk kedalam ras half beast menurut saya, klo di phantasy star itu ya masuk di beastmen, tapi klo di anime ini dia adalah half spirit... ya half2 gitu deh, jadinya ya serba nanggung >.<

dan pasangan utama dari karakter utama dari yang terutama kita ini adalah (SFX: jeng jeng jeeeng)

"zakuro chan"

"Agemaki kun"

"zakuro chan"

"Agemaki kun"

"zakuro chan"

"Agemaki kun"

"Could you accompany me to the outhouse??"

HUH?!

yup, adegan selanjutnya dengan terpaksa disensor gara2 BB 1++ O.O

NEXT, karakter rada2 utama pertama AKA jongos 1 (SFX: JEJENG!!)
GANRYU!!!
 Halo, aku Ganryu. aku mungkin memang terlihat muda, taoi aku adalah jongos nomer 1 di rumah tuan agemaki. bentar lagi aku akan menjadi kacung. mungkin aku adalah kacung paling muda diseluruh jagad raya. hahahahahahahahahaha


Karakter rada2 penting selain Garyu... fungsi utama adalah sebagai penyanyi kafe pinggiran jalan!!! kita sambut!!!!!! Hozuki dan Bonbori!!!! (SFX: JEJEJEJEJEJENG!!!!)
Hai koko2 ganteng, mau donk main sama koko <3



 OH YES!!!!!
FELL THE TENSION!!
THIS IS MY HAREM!!!!!



Sebenernya masa ada beberapa karakter lainnya lagi yang ga penting.. secara namanya karakter ga penting maka akan langsung saya skip saja karena mereka itu ga penting dan memang tidak berkepentingan di episode ini :p

langsung saja tanpa basa-basi......
TERNYATA karakter utama kita, si Agemaki takut klo pergi ke kamar mandi di malam hari O.O

NUOOO saya ga terima klo heroine conya kaya begini!!!!!!   >.<


Setelah banyak hal yang ga penting terjadi... ( biarlah yang ga penting tetaplah ga penting!!!)
sampai lah kita pada scene dimana para heroine kita (yang penting dan yang ga penting) sampai di taman pohon sakura buat MAKAN!!!!

**to be continiued in the next update**

kepala sudah pusink mo nulis apa lagi lol




2 komentar:

  1. wuakakakak...plesetannya ngocol abisss...XD

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk, apa ini?!
    aku g tw anime apa aja

    wkwkwkwkw, ngakak aku bacae, akakakaka
    itu yg kucing vs banteng gak nyambung, wkwkwwk tpi lucu sih kucing dipasangi aki, jadinya batere Eveready XD

    BalasHapus